BEDAH WEBSITE PIZZA HUT




Pizza Hut adalah nama sebuah tempat makan/retoran waralaba. Pizza merupakan salah satu jenis makanan yang menjadi unggulan restoran ini.

Sejarah

Perusahaan ini didirikan oleh kakak beradik, Dan dan Frank Carney di Wichita,Kansas. Restoran pertamanya dinamai Pizza Hut dan dibuka pada tahun 1958 di Wichita,Kansas,Amerika Serikat. Nama Pizza Hut dipilih karena papan nama yang mereka beli hanya cukup untuk menampung 9 karakter termasuk spasi. Waralaba Pizza Hut dipasarkan melalui teman dan mitra kerja. Tahun 1964 sebuah desain gedung berstandar dibuat bagi pemegang waralaba agar lebih dikenali oleh pelanggan.Pada tahun 1977 perusahaan ini dibeli oleh PepsiCo,inc. Pizza Hut sekarang ini merupakan restoran pizza waralaba terbesar dan terpopuler di dunia, dengan hampir 34.000 restoran dan layanan delivery. Pada tahun 1984, Pizza Hut hadir di Indonesia untuk pertama kalinya. Pengembangan SDM  menjadi perhatian khusus Pizza Hut dengan seringnya mengadakan berbagai pelatihan secara berkala untuk meningkatkan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan para staff nya.
Di Indonesia, Pizza Hut membuka restoran pertamanya tahun 1984 di Gedung Djakarta Theatre, daerah Thamrin, Jakarta. Tahun 2000, restoran Pizza Hut pertama ini dipindahkan ke Gedung Cakrawala di area yang sama, hingga sekarang. Kini, Pizza Hut mempunyai lebih dari 200 restoran yang tersebar di 22 propinsi di Indonesia, dari Aceh hingga Abepura.

Konsep

Pizza Hut Indonesia menjadikan 4 nilai berikut sebagai dasar dalam menjalankan organisasi, juga dalam membangun relasi dengan pelanggan, mitra usaha dan pemegang saham.
  1. Integritas
    Kita jujur dalam berpikir dan bekerja, dapat dipercaya, tulus dan bersikap profesional saat berhubungan dengan rekan kerja, pelanggan dan para supplier.
  2. Keunggulan
    Kita melakukan pekerjaan yang lebih dari sekedar panggilan tugas, melakukan lebih dari apa yang diharapkan orang lain. Kita terus berjuang untuk perbaikan dan teliti dalam segala hal. Jalankan tugas dengan rela dan hadapi segala tantangan yang ada untuk mencapai standar yang tertinggi.
  3. Pertumbuhan Usaha
    Kita akan mengembangkan diri dan memperoleh keuntungan dengan cara menjadi ‘Casual Dining Restaurant’ yang terbaik. Kita berjuang untuk meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, berbagi keterampilan dan belajar bersama dengan rekan kerja kita, sehingga kita berkembang bersama, baik secara individu maupun organisasi.
  4. Keuntungan
    Kami selalu berusaha sedapat mungkin memberikan keuntungan kepada para pemegang saham dengan pengawasan dan peningkatan usaha penjualan.
Layanan Pesan Antar Pizza Hut Delivery atau PHD, bisa diakses di nomor telepon 500-600. PHD harganya murah meriah, waktu antar lebih cepat plus pizzanya lebih fresh dan tipis. Pizza Hut memang salah satu tempat makan paling enak

Menu Pizza Hut Delivery atau PHD bisa jadi salah menu paling favorit. Beberapa menu makanan dan minuman yang recommended antara lain : 
  • Pizza barbeque
  • Spicy Chicken Wing
  • Cheesy Galore
  • Surimi Wrap
  • Pasta
  • Chicken Carbonara
  • dll..
Berikut ini daftar outlet-outlet Pizza Hut Delivery aka PHD di Jakarta Barat, Jakarta Timur, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara plus nomor teleponnya :


  • Kelapa Gading, No. Telp : 021 – 45876060
  • Gading Serpong, Telp : 5386060
  • Tebet, Telp : 8378-5588
  • Green Garden, Telp : 5835-6060
  • Sunrise Garden
  • Kedoya
  • Pesanggrahan, Telp : 5890-2200
  • Muara Karang, Telp : 6660-3030
  • Bintaro
  • Cinere, Telp : 753-6060
Cara pemesanan secara online :



Cara bayar pembayaran :


Saran dan komentar




sumber : https://www.phd.co.id/menu.aspx
             http://gedebekan.blogspot.com/2012/10/sejarah-pizza-hut.html

E- BUSINESS




E-Business adalah kegiatan bisnis yang dilakukan secara otomatis dan semiotomatis dilakukan dengan menggunakan teknologi elektronik. E-business memungkinkan suatu perusahaan untuk berhubungan dengan sistem pemrosesan data internal dan eksternal secara lebih efisien dan fleksibel. E-business juga banyak dipakai untuk berhubungan dengan suplier dan mitra bisnis perusahaan, serta memenuhi permintaan dan melayani kepuasan pelanggan secara lebih baik. E-business tidak hanya menyangkut perdagangan elektronik atau e-commerce saja. Dalam hal ini, e-commerce lebih merupakan sub bagian dari e-business.
 E-business meliputi segala macam fungsi dan kegiatan bisnis menggunakan data elektronik, termasuk pemasaran Internet. Sebagai bagian dari e-business, e-commerce lebih berfokus pada kegiatan transaksi bisnis lewat www atau Internet. Dengan menggunakan sistem manajemen pengetahuan, e-commerce mempunyai goal untuk menambah revenu dari perusahaan.
E-business berkaitan secara menyeluruh dengan proses bisnis termasuk value chain: pembelian secara elektronik (electronic purchasing), manajemen rantai suplai (supply chain management), pemrosesan order elektronik, penanganan dan pelayanan kepada pelanggan, dan kerja sama dengan mitra bisnis. E-business memberi kemungkinan untuk pertukaran data di antara satu perusahaan dengan perusahaan lain, baik lewat web, Internet, intranet, extranet atau kombinasi di antaranya. Salah satu contoh perusahaan yang menggunakan konsep e-Business adalah air asia.

Home page Air Asia 






Pada menu pertama berisi iklan mengenai promo maupun fasilitas yang diberikan oleh perusahaan air asia.






Pada menu ini pengunjung web dapat membaca pada bagian kiri home page Air Asia. Misalnya pemesanan  tiket, jadwal penerbangan, hotel dan tur, dsb  

Pada menu ini pengunjung dapat memilih jadwal keberangkatan sendiri. Air asia juga menyediakan tiket pulang pergi,  Misalnya pengunjung dapat  memilih tanggal keberangkatan dari  jakarta dan kota tujuan, lalu nanti secara otomatis akan ditampilkan harga tarif yang dipilih  oleh peumpang air asia.






Cargo adalah bagian yang harus anda perhatikan. Karena apabila anda memilih cargo untuk barang bawawan anda sebelum berangkat akan dikenakan cash harga yang lebih murah dibandingkan anda nantinya akan kena bagasi tambahan langsung di bandara.  Setiap rute penerbangan tentunya harga cargo akan berbeda-beda.






Selanjutnya anda diharuskan untuk login sebagai calon penumpang Air Asia, dimana login tersebut anda akan diminta transfer melalui credit card







Apabila anda sudah melogin dan sudah memastikan tanggal keberangkatan dan kepulangan ke tanah air, maka nanti Air Asia akan menampilkan total pesanan anda.






Pada home page Air Asia juga menyediakan bantuan dan call center bagi para pelanggan yang mengalami kesulitan dalam login ataupun lainnya. 















Referensi         :           http://www.airasia.com/id/en/home.page